Sewa Zoom ExcellencIA mendukung DKI GO TO EXPORT Bersama IWAPI

Sewa Zoom ExcellencIA mendukung DKI GO TO EXPORT Bersama IWAPI

AVvXsEhADqxUMN6CQW6WNE1Zx0Apj05MZm7-DKNYKtHuSFPTgIsZrN2GVwajw5taTEVNQje7r1_1T2CxYANzvsRQ7-8hF600ijYXfFjbtiQD-7dMH0CbxsssGKJIJJz-vrRfu2tDYtzKlcBpdHRVIffowHdEfD63QaUdNgfaQMOpTH-A9Tlxqk8lEJlNbClM=s320



Layanan Sewa zoom ExcelencIA ikut mendukung dalam Hybrid DKI GO TO EXPORT yang diselenggarakan oleh IWAPI (Ikatan Pengusaha Indonesia) 22/10/2021 


SINYAL pemulihan ekonomi terus terlihat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Menyambut momentum tersebut, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DKI Jakarta bertekad membantu pemasaran produk Indonesia hingga luar negeri dengan menggandeng Roemah Indonesia di Belanda

Kerja sama yang berawal dari pembicaraan Ketua IWAPi DKI Jakarta Endah Ansoeroeddin dengan Founder Roemah Indonesia di Belanda, Tantri Soecipto itu dikukuhkan lewat penandatangan MoU di Jakarta, Jumat (22/10).  Pada kesempatan itu,  hadir pula Pembina Rumah Indonesia Gati Wibawaningsih, Direktur Rumah Indonesia Dindin Mediana, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante Allo, Ketua Umum DPP Iwapi Dyah Anita Prihapsari, dan Dewan Kehormatan Iwapi DKI Melanie Leimena Suharli yang hadir lewat zoom yang didukung oleh sewa zoom dari ExcellencIA (Excellence Indonesia 

Untuk mendukung dan menggerakkan pelaku UMKM agar bisa memasarkan produknya ke luar negeri, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) DKI Jakarta menggandeng PT Roemah Indonesia.

Dengan kesepakatan yang terjalin lewat MoU, maka UMKM khususnya anggota Iwapi DKI Jakarta bisa memasarkan produknya ke Belanda.

"Kerja sama ini merupakan salah satu kebanggan dari program ini. Ini juga bentuk dukungan kami terhadap Pemerintah dalam membantu pemulihan ekonomi," ujar Ketua Iwapi DKI Jakarta Endah Ansoeroedin usai penandatangan MoU dengan Roemah Indonesia di Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Iwapi DKI Jakarta berharap kesepakatan ini menjadi jalan pembuka buat UMKM Indonesia bisa go international.

Dikatakan Endah, Iwapi DKI Jakarta bersama Roemah Indonesia telah mengkurasi UMKM yang bisa melakukan ekspor ke Belanda.

Sementara itu Tantri Soecipto senang dengan kerja sama yang terjalin. Dikatakannya, Roemah Indonesia adalah rumah buat segala hal yang berkaitan dengan Indonesia baik itu ekonomi dan budaya.

"Mudah-mudahan dengan kerja sama ini akan memberikan semangat dan motivasi buat UMKM agar lebih meningkatkan kualitas terutama bisa memenuhi standar Eropa jika ingin menembus pasar internasional," ujar Tantri.

Roemah Indonesia akan memberikan kesempatan yang luas kepada produk-produk Indonesia bisa dipasarkan ke Belanda, khususnya UMKM anggota Iwapi DKI Jakarta.




Bagikan Post


Komentar

    Belum Ada Komentar


Tambahkan Komentar

Kategori
Artikel Populer
Jasa Sewa Zoom ExcellencIA Senin, 11 Januari 2021
Cara membuat Eco-Enzyme di rumah Jum'at, 21 Agustus 2020
Sekolah Penulis Selasa, 13 Oktober 2020
Event Terdekat

Tidak Ada Event Terdekat

Facebook

Twitter